'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah Berkiprah untuk bangsa
19 Agustus 2017 18:23 WIB | dibaca 662

17 Agustus 2017 'Aisyiyah menghadiri kegiatan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk. Semangatnya yang luar biasa terhadap berbagai kegiatan membuat  mereka terkenal dikalangan masyarakat baik dari kalangan bawah sampai atas.Kader 'Aisyiyah Novita Rulli Rokhmawati selaku Sekretaris Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Nganjuk menjadi tamu di acara upacara bendera 17 Agustus 2017 di Gor Bung Karno, dengan rasa bangga Novita Rulli menggunakan Seragam Nasional 'Aisyiyah sebagai identitasnya.

Pada hari dan waktu yang sama Tutik Murdiati selaku Sekretaris 2 dan Hj.Djumiatun selaku wakil Ketua 2 beserta Majelis Dikdasmen melakukan upacara bendera di Dr.Soetomo Ngepeh beserta anak - anak SD 'Aisyiyah 1 Nganjuk.

Selain itu 'Aisyiyah juga berjuang  meningkatkan pemberdayaan Perempuan melalui Usaha Kecil Menengah (UKM),  dengan cara turun kelapangan untuk mengetahui kondisi UKM di kabupaten Nganjuk yang di dampingi oleh  Umi Anjar R,S.Pd, Walaupun sebagai Majelis Kader Umi Anjar R,S.Pd semangat dalam mendampingi kegiatan UKM.

 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari